5 Tips Penting Memilih dan Membeli Wedding Dress

5 Tips Penting Memilih dan Membeli Wedding Dress

5 Tips Penting Memilih dan Membeli Wedding Dresswedding dress 2016 biru mewah modern wedding Jakarta depok bogor

5 Tips Penting Memilih dan Membeli Wedding Dress. – Membeli wedding dress yang sudah jadi merupakan suatu cara praktis, karena persiapan pernikahan yang sudah memakan banyak waktu dan tenaga. Cara membeli wedding dress yang sudah jadi kamu akan sedikit menghemat waktu tenaga. Namun memilih dan membeli wedding drees akan sedikit membingungkan buat kamu ya. Karena kamu akan ditawarkan dengan berbagai macam wedding dress yang cantik-cantik. Nah simak 5 tips penting membeli wedding dress agar kamu tidak bingung :

Menentukan Budget

Pertama, Kamu harus menentukan budget. Jangan sampai kamu melakukan pemborosan dan pengeluaran kamu membengkak hanya karna kamu tidak mampu menahan selera. Biasakan untuk disiplin dan selalu berpatokan dengan budget.

Sesuaikan Konsep Pernikahan

5 Tips Penting Memilih dan Membeli Wedding Dress, Kedua, sesuaikan dengan konsep pernikahan kamu. Pilihlah dress dengan bahan yang tidak terlalu panas untuk kamu yang mengidamkan outdoor wedding. Dan bawalah aksesoris dan sepatu yang akan kamu pakai dihari H untuk dicoba dan disesuaikan dengan dress yang akan kamu beli. Agar wedding dress yang kamu pilih matching dengan aksesories dan sepatu yang sudah kamu siapkan.

Sesuaikan Bentuk Tubuh

Ketiga, sesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Tidak semua potongan wedding dress sesuai dengan tubuhmu, jadi kamu harus sesuaikan dulu ya, mintalah bantuan kepada layanan bridal. agar kamu nyaman memakainya saat acara pernikahan kamu.

Foto dari Beberapa Sudut

Keempat, foto dari beberapa sudut.  Saat kamu mencoba wedding dress yang kamu suka fotolah, dengan demikian kamu akan bisa melihat dengan lebih jelas apakah, wedding dress yang kamu pilih bener – benar sesuai dengan tubuh mu. Jujur dari orang yang dapat kamu percaya mengenai wedding dress yang kamu pilih.

Ajak Saudara atau Pasangan

Kelima, ajak saudara atau pasanganmu untuk menemanimu mencari wedding dress. Dengan ditemani oleh saudara atau pasanganmu, kamu akan menerima banyak masukan yang jujur dan dapat kamu percayai tentang wedding dress yang kamu pilih. Lagipula dengan pusing berdua lebih baik dari pada pusing sendiriankan. Heheh

Tapi yang paling penting jangan terburu – buru ya dalam memilih wedding dress. Pilihlah wedding dress yang paling nyaman dan cocok di hatimu.

Baca juga

4 Rekomendasi Gedung Pernikahan di kota Depok

Semoga 5 tips penting membeli wedding dress itu dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan wedding dress yang tepat ya.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp