5 Tips Meet Up Dengan Vendor untuk Pernikahanmu

5 Tips Meet Up Dengan Vendor untuk Pernikahanmu

5 Tips Meet Up Dengan Vendor untuk Pernikahanmu

Bagi beberapa calon pengantin bertemu dengan vendor untuk pertama kalinya terasa sedikit degdegan karena biasanya hanya berkomunikasi lewat BBM atau whatsapp dan line. Memang teknologi sudah semakin canggih dengan social media, tapi kita harus tetap bertatap muka dengan vendor lhoo.. nah ngak mau kan pertemuan pertama kamu dengan vendor terkesan canggung. Yuk disimak 5 Tips Meet Up Dengan Vendor untuk Pernikahanmu.

vendor foto wedding depok bogor jakarta

  1. Sudah menentukan tanggal pernikahan

Jika kamu sudah menentukan untuk bertemu dengan vendor berarti kamu harus sudah menentukan tanggal pernikahan kamu, karena rata – rata calon pasangan  yang bertemu vendor itu  sudah mantab untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. dan sudah meimiliki tanggal pasti pernikahanya. Kalau kamu sudah memiliki tanggal yang pasti mereka bisa memastikan mengenai availability mereka di hari yang kamu tentukan. Namun jika kamu belum memiliki tanggal yang pasti berikan perkiraan bulan apa kamu akan menikah, karena ada bulan – bulan tertentu yang ramai dengan pesta pernikahan.

  1. Tentukan budget untuk pernikahanmu

Hampir semua calon pengantin pasti punya vendor impian untuk pesta pernikahanya. Namun terkadang vendor yang kita idam – idamkan tidak sesuai dengan  budget yang kita  miliki. Nah ada baiknya kalau sebelum bertemu dengan vendor kamu terlebih dahulu meminta price list ke vendor, kalau harga yang ditawarkan sesuai dengan budget yang sudah kamu siapkan untuk pesta pernikahnmu, barulah kamu mengajak vendor untuk bertemu, kan kalau kamu sudah mengetahui harganya obrolan kamu dengan vendor juga bisa lebih nyambung.

  1. Sudah menentukan konsep

Jika kamu ingin bertemu dengan beberapa vendor biasanya kamu harus sudah memiliki konsep pernikahan yang kamu inginkan contohnya seperti saat kamu ingin bertemu dengan vendor venue dan dekorasi. Jika konsep yang kamu inginkan adalah outdoor maka kamu tidak perlu bertemu dengan vendor gedung pernikahan. memiliki konsep yang jelas akan sedikit membantu vendor mengestimasi waktu dan biaya yang kamu perlukan dalam pengerjaanya.

  1. Jangan datang sendirian ajaklah pacar kamu

Ajaklah pacar kamu untuk bertemu dengan vendor, selain agar dia juga tau bagaimana progress persiapan pernikahan kamu. Mengajak pacar juga membantu kamu untuk mengatasi kecanggungan bertemu dengan vendor yang pertamakalinya.

  1. Jangan tergesa – gesa

Jangan tergesa – gesa. Ya mencari vendor sama halnya dengan mencari jodoh, jadi kamu harus sabar ya, fikirkan dengan matang sebelum melakukan deal dengan vendor tersebut. Pilihlan vendor yang paling cocok dihatimu atau yang “klik” dan cocok dengan seleramu.

Sekian 5 Tips Meet Up Dengan Vendor untuk Pernikahanmu, semoga kamu dapat vendor-vendor terbaik untuk pernikahanmu yaaa.

 

 

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp