5 Profesi Yang Bisa Dilakuakan Ibu Rumah Tangga, Untuk Menambah Penghasilan

5 Profesi Yang Bisa Dilakuakan Ibu Rumah Tangga, Untuk Menambah Penghasilan

5 Profesi Yang Bisa Dilakuakan Ibu Rumah Tangga, Untuk menambah penghasilan

Dilema setelah menikah adalah, memutuskan untuk bekerja atau menjadi ibu rumah tangga setelah menikah. Pertimbangan dalam karir yang sedang baik tapi disatu sisi harus mengurus suami. Terkadang ada suami yang memutuskan untuk istrinya menjadi ibu rumah tangga, tapi tak banyak juga yang mendukung karir sang istri.

Jangan khawatir ada 5 profesi yang bisa kamu kerjakan dirumah. Dengan bermodalkan internet kamu bisa menunjukan skill/kemampuan mu bekerja dan mendapatkan penghasilan dan  menikmati indahnya menjadi ibu rumah tangga. Yuk simak!

  • 5 Profesi yang bisa dilakuakan ibu rumah tangga, Pertama : Chef, Bakerprofesi-ibu-rumah-tangga-jadi-chef-baker

Google Image

Buat kamu yang jago masak dan membuat kue, kamu bisa memulai bisnis dengan membuat catering untuk acara pernikahaan, ulang tahun, arisan, reuni, atau kamu juga bisa membuat menu bento yang bisa kamu jual di kantin-kantin.

  • 5 Profesi yang bisa dilakuakan ibu rumah tangga, kedua : Makeup Artist

    foto pengantin pernikahan makeup wanita mirror hitam putih bandung jakarta depok
    alienco

Kalau kamu jago make up, kamu juga bisa bekerja sebagai make up artist untuk acara pesta, wedding, ulangtahun, atau foto studio. Kamu bisa mempromosikan skill kamu dengan cara membuat video tutorial dan foto-foto portofolio kamu. Kamu juga bisa menyambi dengan jualan make up loh sambil menyelam minum air hehe

  • 5 Profesi yang bisa dilakuakan ibu rumah tangga, Ketiga : Penulisprofesi-ibu-rumah-tangga-jadi-penulis-dee-lestari-perahu-kertas

Buat kamu yang suka menulis, atau saat kamu bekerja, kamu mempunyai keahlian di bidang ini, kamu bisa menjadikan keahlian mu ini sebagai jasa yang bisa dijual, kamu bisa menjadi seorang penulis novel atau sebuah artikel, blogger, atau content writer. Kamu bisa bekerja dirumah tanpa harus menginggalkan tanggung jawabmu sebagai ibu rumah tangga.

  • 5 Profesi yang bisa dilakuakan ibu rumah tangga, Keempat : Guru Les atau private

Guru les atau guru privat mata pelajaran atau bahasa memang sangat bermanfaat selain pekerjaan mulia, kamu juga bisa guna kan ilmu yang pernah kamu pelajari dan  kamu bisa juga menjadikan sebuah pekerjaan yang bermanfaat. Profesi ini juga cocok buat kamu selain melatih kesabaran, kamu juga bisa mendidik anak dalam belajar.

  • 5 Profesi yang bisa dilakuakan ibu rumah tangga, Kelima : Jualan Onlineprofesi-ibu-rumah-tangga-jadi-jualan-online

Google Image

Bagi kamu yang modis dan berjiwa sosialita kamu bisa coba keberuntunganmu di bidang ini,  kamu bisa membuka online shopping, kamu bisa memadukan baju-baju yang sedang nge-hits saat ini. Pekerjaan yang satu ini selain nggak capek juga dapat menghibur kamu karena ini juga merupakan hobimu.

Gimana girls? Jangan takut untuk menjadi ibu rumah tangga, kamu juga bisa kok tetap membantu suami dengan skill yang kamu punya. Selamat mencoba ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp