5 Pilihan Model Sepatu Pengantin Untuk Hari Pernikahanmu!

5 Pilihan Model Sepatu Pengantin Untuk Hari Pernikahanmu!

5 Pilihan Model Sepatu Pengantin Untuk Hari Pernikahanmu!

Menjadi pengantin sama halnya dengan menjadi seorang princess, selalu tampil cantik dan anggun. Seorang princess tentunya selalu menggunakan gaun yang indah, juga sepatu terbaik agar penampilannya semakin anggun dan menawan. Hal ini juga berlaku untuk kamu lho para calon pengantin. Jika kamu akan menikah, pasti kamu sudah mempersiapkan gaun pengantin yang sudah kamu idam-idamkan. Mulai dari model gaun, warna gaun, pasti sudah kamu persiapkan. Hal lain yang juga penting untuk kamu persiapkan yaitu sepatu. Sepatu untuk calon pengantin juga banyak modelnya lho. Nah, sebelum kamu memutuskan menggunakan sepatu yang mana, pastikan kamu sudah mengetahui jenis-jenis sepatu pengantin ya ladies. Jika kamu belum mengetahuinya, kamu bisa mengintip tips berikut ini.

Wedge Heels

Jika kamu akan mengadakan pesta pernikahan bertemakan garden party, atau di tempat outdoor. Cocok sekali untuk kamu menggunakan sepatu wedge heels. Apabila kamu merupakan perempuan yang ingin tampil trendy namun tetap merasa nyaman, kamu bisa memilih heels model ini. Karena, wedge heels memiliki sol yang tebal di semua permukaan kaki. Maka efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalisir. Sepatu jenis ini juga cocok dan nyaman di gunakan di tempat-tempat outdoor.

Ankle Strap Heels

Sepatu model ini sering disebut-sebut sepatu bertali, ankle strap heels memang memiliki strap pada bagian ankle kaki. Sepatu model ini bisa membuatmu terkesan lebih feminim lho ladies. Hak yang dimiliki sepatu ini juga terdapat banyak pilihannya, sesuaikan dengan kenyamanan kamu saat menggunakan heels. Selain itu bagi kamu yang tidak terbiasa memakai heels, tentunya sepatu ini lebih aman. Karena strap pada angkle-nya akan menjaga kakimu untuk berpijak.

Platform Heels

Apakah kamu merupakan wanita yang terbiasa memakai sepatu hak tinggi ladies? Jika iya, pada saat kamu menjadi pengantin kamu bisa sekali untuk memakai sepatu model platform heels. Namun, jika kamu merupakan wanita yang memiliki tubuh pendek, dan tidak terbiasa memakai heels kamu tetap bisa memakai sepatu model ini. Karena, platform heels memiliki tinggi mulai dari 3-12 cm. kamu bisa memilih ukuran cm yang menurutmu nyaman dan tidak terlalu pegal saat dipakainya.

Baca juga Hindari Memilih 5 Jenis Souvenir Pernikahan Ini!

Pumps

Sepatu model ini biasanya memiliki jenis hak yang datar dan tidak terlalu tinggi. Pada ujung  sepatu model pumps biasanya dibuat lebih lebar, sehingga membuat kamu tidak khawatir akan tergelincir karena belum terbiasa. Sepatu model ini juga nyaman digunakan saat menari atau berdansa bersama pasanganmu nanti.

Peep toe heels

Sepatu model ini merupakan sepatu heels yang memiliki ciri khas tersendiri. Peep toe heels didesain dengan bagian depan yang terbuka, hingga beberapa jari seperti ibu jari dan telunjuk akan nampak terlihat. Tidak ada salahnya kamu memamerkan kuku kamu yang cantik, dan terawat kepada tamu undangan ya ladies.  Namun, tetap saja kamu harus memilih model sepatunya yang menurutmu nyaman saat dipakai.

 

Nah, itu semua merupakan model-model sepatu yang sedang tren untuk calon pengantin. Jika kamu sudah tahu model-modelnya, sekarang waktunya kamu memilih sepatu yang sesuai dengan kebiasaanmu. Karena semua jenis diatas memiliki heels, alangkah baiknya kamu mempertimbangkan ukuran tinggi heels yang akan kamu pakai nanti saat menikah. Jangan lupa juga untuk memilih sepatu yang nyaman untuk kaki kamu ya ladies!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp