5 Pilihan Hand Bouquet sesuai Tema Pernikahan

5 Pilihan Hand Bouquet sesuai Tema Pernikahan

5 Pilihan Hand Bouquet sesuai Tema Pernikahan

Hand bouquet adalah must carried item bagi seorang mempelai wanita saat berjalan menuju pelaminan. Selain gaun pengantin dan riasan make up pengantin, aksesoris hand bouquet ini biasanya menjadi perhatian para tamu undangan.

Wedding hand bouquet ini tidak hanya mempercantik penampilan sang mempelai wanita saja. Banyaknya jenis bunga tentunya membingungkan jika memilih tanpa persiapan yang matang. Kesesuaian hand bouquet dengan tema pernikahan kalian juga hal perlu diperhatikan. Yuk simak 5 pilihan hand bouquet sesuai tema pernikahan mu!

Round

Round yang berarti bentuk bulat, adalah bentuk bunga yang paling sering kita jumpai di banyak acara pernikahan. Karena simple dan sederhana, bentuk ini cocok untuk hampir semua konsep pernikahan dan semua jenis gaun pengantin. Buat kamu yang bingung memilih, Round adalah pilihan paling aman.

Possy

Berbentuk bulat kecil dengan lebih banyak bunganya ketimbang dedaunan atau batang bunga, Possy juga biasa digunakan sebagai bunga dada. Yang mana rangkaian bunga tersebut dirangkai dengan kawat bunga tanpa batang. Ukurannya lebih kecil dari bentuk Round, hand bouquet Possy juga biasa dipakai para bridesmaid.

Nosegay

Kalau konsep pernikahan greenery, buket Nosegay cocok untuk jadi hand bouquet mu. Bentuknya yang kecil dan tidak terlalu banyak bunga ini juga biasa dipakai oleh bridesmaid.

Pageant

Untuk konsep  pernikahan dengan gaya modern, hand bouquet Pageant sangat cocok. Batang bunga yang dibiarkan memanjang ini biasa dibawa dengan diletakkan pada lengan. Pageant juga disebut sebagai arm sheath.

Cascade

Untuk acara pernikahan formal atau tradisional hand bouquet  Cascade ini cocok karena memiliki bentuk yang menjuntai ke bawah. Susunan bunga berada di bagian atas dengan filler daun-daun. Tema pernikahan outdoor seperti Rustic Wedding dan Garden Party sangat cocok dengan buket ini.

 

5 pilihan hand bouquet sesuai tema pernikahan di atas pastinya mampu membantumu memilih, kan? Sekian artikel kali ini. Semoga dapat bermanfaat!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp