5 Ide Tema Foto Prewedding yang Menarik

Tema Foto Prewedding yang Menarik

Saat ini tren foto prewedding tampaknya telah menjadi ritual yang lekat dengan acara pernikahan. Bagi sebagian orang, tidak afdol rasanya jika calon pengantin tidak melakukannya sebelum acara resepsi pernikahan berlangsung. Banyaknya tayangan televisi yang menayangkan foto prewedding mungkin membuat banyak orang ingin menirunya meskipun ini bukan bagian utama dari sebuah acara pernikahan.

Biasanya hasil fotonya akan dipampang di Undangan ataupun dijadikan pajangan pelengkap dekorasi acara resepsi pernikahan. Pastinya setiap pasangan menginginkan foto prewedding yang berkesan dan juga unik sehingga membuat tamu undangan terpukau. Karena itu sebelum melakukan pengambilan foto sebaiknya pasangan calon pengantin memikirkan dengan seksama tema foto Prewedding yang akan diambil. Pemilihan tema yang tepat tentunya akan menghasilkan foto yang indah dan bermakna.

 

Berikut ini adalah ulasan beberapa tema foto prewedding yang paling banyak diaplikasikan oleh pasangan calon pengantin yang mungkin bisa meberikan inspirasi bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan.

Foto Prewedding dengan tema kenangan

Setiap pasangan calon pengantin biasanya memiliki histori pertemuan. Pengaplikasian tema ini bisa dengan melakukan pengambilan foto prewedding di tempat pasangan pertama kali bertemu. Misalkan jika anda bertemu dengan calon pasangan anda di kampus tempat anda kuliah, maka tidak ada salahnya melakukan pengambilan foto prewedding di kampus tersebut. Tentu saja anda harus meminta izin dulu ke pihak kampus. Tema ini bisa juga dipalikasikan dengan melakukan pengambilan gambar di tempat favorit anda dengan pasangan.

Foto Prewedding di tengah keramaian

Jika pada umumnya sebuah foto prewedding hanya menampilkan kedua pasangan calon pengantin, maka tema ini akan sangat berbeda karena fotonya diambil di tengah suasana yang ramai misalnya di bus kota, jalan raya,wahana bermain, pasar malam, stasiun kereta, bandara, dan sebagainya. Tentu saja pemotretan foto prewedding tetap akan menonjolkan kedua pasangan meskipun berada di tengah keramaian.

Foto Prewedding bertema hobi

Dengan melakukan pemotretan Foto Prewedding bertema hobi pastinya hasil fotonya akan terlihat unik dan berkarakter. Jika anda dan pasangan punya hobi diving, melakukan pemotretan di air bisa anda coba. Jika hobinya adalah membaca buku, foto anda dan pasangan yang sedang membaca buku di sebuah taman atau tempat lainnya juga akan sangat menarik. Setiap hobi pastinya memiliki keunikan tersendiri sehingga hasilnya akan berbeda-beda.

Foto Prewedding Tema klasik

Tema ini cukup banyak digunakan oleh banyak pasangan. Calon pengantin bisa menyewa sebuah mobil atau sepeda klasik sebagai properti pemotretan Foto Prewedding . Pakaian yang digunakan juga berdesain klasik sehingga dapat menampilkan kesan klasik yang kuat dalam Foto prewedding yang dihasilkan. Warna foto juga bisa diedit menjadi black and white atau sephia agar kesan klasik lebih terasa.

Foto Prewedding bertema resmi

Tema ini tidak menampilkan keunikan namun sangat cocok bagi pasangan yang punya kesibukan segudang. Mereka yang tidak punya banyak waktu untuk pemotretan tentu akan lebih memilih tema resmi. Biasanya tema ini banyak dipakai oleh pasangan yang berasal dari kalangan pejabat pemerintahan.

Itulah beberapa tema foto prewedding yang cukup popular di Indonesia. Sebelum melakukan foto prewedding sebaiknya anda mengajak pasangan untuk berdiskusi untuk menemukan tema yang tepat. Dengan begitu kedua belah pihak tidak akan merasa kecewa dengan foto prewedding yang digunakan.

Foto Prewedding

 

 

 

 

 

Artikel Terkait