5 Ide Kreatif untuk Foto Prewedding yang Unik.

5 Ide Kreatif untuk Foto Prewedding yang Unik.

Ide Foto Prewedding bogor dan depok

Tak di pungkiri lagi, profesi sebagai Fotografer  Prewedding kini semakin di minati banyak orang, karna di Indonesia sendiri kini foto prewedding sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam rangkaian persiapan pernikahan setiap pasangan. Rasanya seperti sudah menjadi sebuah kewajiban bagi pasangan untuk memajang foto prewedding mereka di acara pernikahannya nanti. Karna persaingan yang semakin ketat, kini para vendor foto prewedding berlomba-lomba untuk menampilkan foto prewedding dengan konsep yang unik dan menarik. Mudah rasanya untuk mewujudkan konsep yang di inginkan Client, jika ia sudah tau persis ingin seperti apa foto preweddingnya nanti. Namun sebuah tugas lain bagi fotografer prewedding, jika sang client tidak mempunyai konsep atau ide tentang foto preweddingnya. Berikut 5 ide kreatif yang bisa di coba bagi anda fotografer prewedding yang menginginkan konsep kreatif dan unik untuk client anda.

Ide Kreatif Foto Prewedding : Fun Props, or Fun Outfits

Foto prewedding anda bisa terlihat unik dengan berbagai macam property yang melengkapi konsep anda. mulai dari property warna warni seperti balon, bunga, kincir, permen hingga property seperti motor antic, mobil tua, dan sepedah ontel jaman dulu. Anda bisa menyesuaikan dengan tema yang di inginkan client, bisa bernuansa vintage atau bisa juga ceria. Dengan property yang sudah anda persiapkan, tema ini akan terlihat sempurna dengan kostum yang juga mendukung dari konsep yang anda buat. Mintalah sang client Menggunakan kostum yang sesuai dengan property yang ada, untuk foto prewedding yang sempurna.

Ide Kreatif Foto Prewedding : How We First Meet

Dengan Tema Foto prewedding ini, mungkin terlihat sederhana namun bisa sangat berkesan. Tema bernostalgia ketika pertama bertemu ini akan mengingatkan client tentang perjalanan cintanya pada pasangan. Berdiskusilah pada mereka dimana mereka bertemu, dan buatlah seolah foto itu menceritakan tentang perkenalan mereka di awal. Tambahkan sedikit ide kreatif laiinya untuk foto prewedding yang terlihat bercerita dan tidak monoton.

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

Ide Kreatif Foto Prewedding : Digital Imaging

Tema ini adalah tema foto prewedding yang tidak memerlukan banyak persiapan, Budget yang di perlukan juga tidak terlalu besar. Anda bisa melakukan foto prewedding di Studio dengan cahaya lampu yang sempurna, kemudian foto akan di sempurnakan dengan editan photoshop atau aplikasi edit lainnya. Hanya dengan menggabungkan foto prewedding client dan beberapa stock foto sebagai background atau pelengkap. Kucinya adalah kemahiran anda memainkan warna cahaya dan editing akhir di photoshop.

Ide Kreatif Foto Prewedding : Fun With Lighting

Jika beberapa ide foto prewedding di atas kurang memuaskan, cobalah ide yang satu ini. Bermain dengan cahaya tentu tidak kalah mengasikan dari tema-tema yang lain. Anda bisa menggunakan cahaya alami atau cahaya dari lampu tambahan, dan menaruhnya di tempat-tempat yang memungkinkan sang cahaya masuk dan membuat nuansa pada gambar menjadi menarik. Taruhlah objek tepat di depan cahaya, dan biarkan bias cahaya tertangkap camera dengan baik. Selamat mencoba. [Ra]

Tips Foto Prewedding
www.Alienco.net

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait:

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp