5 Hal yang Membuat Wedding Photography Lebih Menarik

5 Hal yang Membuat Wedding Photography Lebih Menarik

5 Hal yang Membuat Wedding Photography Lebih Menarik

contoh foto prewedding
contoh foto prewedding

Momen pernikahan yang begitu sakral dan membahagiakan pastinya ingin diabadikan sehingga dapat dilihat kembali di masa datang. Salah satu cara efektif untuk dapat mengabadikan segala momen yang terjadi dalam sebuah pernikahan adalah kehadiran dari jasa fotografi. Bagi pengantin, foto foto pernikahan yang terbaik adalah pelengkap dari kebahagiaan mereka sebagai insan manusia yang baru saja disatukan. Untuk fotografer yang berkecimpung di Wedding Photography, ini dia 5 Hal yang Membuat Wedding Photography Lebih Menarik :

1. Memperhatikan latar belakang

Satu tantangan dalam pernikahan adalah bahwa sering banyak orang yang pergi berlalu lalang ke segala tempat, termasuk ke bagian latar belakang dari foto anda. Terutama jika pengambilan foto momen formal. Secara ideal, anda akan menginginkan area yang tidak terganggu, kan? Jadi bekerja sama dengan MC/WO untuk membantu mengorganisir tamu ketika foto formal. Sehingga kecil kemungkinan adanya nenek atau anggota keluarga yang berjalan jalan di bagian belakang dari pengambilan gambar.

2. Jangan Hapus Foto Yang Gagal

Fotografi digital memberikan anda rasa penasaran untuk melihat hasil gambar yang diambil dan menghapus beberapa gambar yang dirasa gagal. Masalahnya adalah anda mungkin juga menghapus beberapa gambar atau foto pernikahan yang lebih unik, menarik dan dapat dipakai. Perlu diingat bahwa foto foto tersebut dapat dimanipulasi atau diedit. Nantinya untuk memberikan lebih banyak nuansa artistik atau abstrak pada foto tersebut yang dapat diberikan sebagai tambahan menarik di akhir album.

5 Hal yang Membuat Wedding Photography Lebih Menarik

3. Mengganti Pandangan Perspektif

Berikan sedikit lebih kreatifitas pada gambar-gambar yang anda ambil. Ketika banyak dari foto di bagian akhir dari album yang mungkin bisa sedikit normal untuk pose formal. Nah, anda bisa menggabungkannya dengan beberapa hasil pengambilan gambar dari atas, bawah, sudut yang lebar, dan masih banyak yang lain.

Undangan Pernikahan
www.Alienco.net

4. Foto Group Dalam Pernikahan

Satu hal yang sering fotografer wedding ingin lakukan adalah untuk mengambil foto semua yang hadir dalam satu pengambilan foto. Cara mengambilnya adalah dengan mengatur satu tempat yang sangat tinggi di atas semua orang yang hadir, setelah resepsi berakhir. Hal ini dapat berarti mencari tangga yang tinggi, menggunakan balkon atau bahkan memanjat atap.

Keindahan pemandangan dari atas yang bisa mengambil wajah semua orang di dalamnya dan dapat mengakomodasi banyak orang dalam satu pengambilan gambar. Kuncinya adalah untuk dapat mengajak semua orang untuk berkumpul di satu tempat secara cepat dan siap untuk bisa difoto tanpa harus membuat orang orang yang hadir untuk berdiri dalam waktu yang lama.

5. Mode Shooting Berkelanjutan

Memiliki kemampuan untuk mengambil banyak gambar dengan cepat sangat berguna pada saat hari pernikahan. Sehingga, jangan lupa untuk menyetel kamera anda pada setelah continuous shooting mode dan gunakan mode itu. Terkadang, foto yang anda ambil kedualah yang terbaik setelah formal atau pose pengambilan foto ketika semua orang merasa santai yang benar benar dapat mengabadikan momen terbaik.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp