5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar

5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar

Buat Kamu Yang Bingung, Yuk Simak 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar

5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar. –¬†Pada saatnya kamu akan berkenalan pada keluarga pacar, hal ini menandakan keseriusan pacarmu untuk kejenjang yang lebih serius. Senang mewakili perasaan yang dapat diungkapkan, tapi disatu sisi tidak bisa dipungkiri pasti ada perasaan tegang dan deg-degan. Lain halnya berkenalan dengan kakak ipar, merupakan kakak dari pacarmu, pasti pacarmu pernah menceritakan sedikit tentangmu.

Agar kamu dapat makin akrab dengan anggota keluarganya, kamu juga harus belajar berkomunikasi dengan adik atau kakanya. Yuk simak!Tips-Bertemu-Pertama-Kali-Dengan-Keluarga-Pasangan-SAAT-LAMARAN-kabya-modern-cantik-senyum-manis-alienco

  • 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar pertama : Bercerita tentang karakter keluarga satu – persatu

Pada saat pacaran pasti pacarmu pernah menceritakan karekter keluarganya satu-persatu, paling tidak kamu sudah bisa tahu harus memulai perbincangan dengan topik apa dan harus bersikap seperti apa. Banyak calon pasangan pengantin yang pada akhirnya jadi lebih akrab dengan kakak atau adik iparnya loh.

  • 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar ke-2 : Pilih topik pembicaraan

Sebelum kalian memulai perkenalan pastikan kepada pacar tanyakan topik pembicaraan yang menyenangkan, hindari kamu salah bicara dengan kakak/adik iparmu.

  • 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar ke-3 : Mulai lah dengan topik yang pembicaraan yang ringan

Jika kamu binggung ingin memulai percakapan dari mana, kamu bisa mulai dengan obrolan ringan seperti menanyakan seputar kegiatan, hoby atau komunitas yang sedang ia minati. Biasanya dari obrolan ringan tersebut akan mengalir dengan sendirinya.

  • 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar ke-4 : Komunikatif dan saling tanya jawab

Jangan mendominasi pembicaraan kalian, buatlah beberapa sesi tanya jawab agar obrolan kalian masuk dalam alur sehingga kamu tidak perlu canggung dengan salon iparmu, sesekali kamu menjadi pendengar yang baik saat dia sedang menceritakan topik tertentu.

  • 5 Cara Berkenalan dengan Calon Ipar ke-5 : Humoris dengan cara yang tepat

Jika kamu memiliki sifat yang humoris, kamu juga bisa menyelipkan sedikit humor sehingga obrolan kalian menjadi santai, ga perlu canggung lagi.

Jangan takut untuk memulai pembicaraan duluan, pasti ada pacar mu yang bisa membantu menyelaraskan kamu dengan keluarganya. Anggaplah mereka seperti keluarga mu sendiri. Buat se-nyaman mungkin.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp