4 Tips Menghadapi Menstruasi di hari Pernikahan

4 Tips Menghadapi Menstruasi di hari Pernikahan

Menjalani hari pernikahan dalam keadaan sedang menstruasi memang tidak senyaman dan se happy saat kamu sedang bersih.  Namun jika kamu sedang dapet di hari pernikahanmu, cobalah tenang dan buat dirimu senyaman mungkin, ada beberapa cara seperti meminum pil penunda menstruasi.

Akan ada satu hal yang sudah pasti akan kamu lewatkan yaitu hubungan suami istri dimalam pertama, heheh. Jika kamu dalam keadaan menstruasi kamu harus menunda hubungan suami istri pertamamu dalam beberapa hari. Tapi jangan khawatir ya, masih banyak kok hal seru lainya yang bisa kamu lakukan saat malam pertama walau dengan keadaan menstruasi

  1. Cek ucapan selamat dari teman di social media

Di saat resepsi pernikahan kan kamu seharian tidak pegang handphone, nah ini waktu yang tepat, kamu bisa melihat – lihat ratusan ucapan selamat dari teman dan para sahabat yang juga ikut mengirimkan foto pada saat acara pernikahanmu berlangsung. Bisa saja kamu tidak sadar siapa saja yang datang karna sakin banyaknya tamu di pernikahan kamu.  Melihat foto – foto yang di tag bisa membantu kamu menikmati dan mengenang acara pernikahan kamu yang baru berlalu.

2. Mengingat masa lalu

Mengingat masa – masa seru kamu dan psangan, di mana, kapan, dan bagai mana pertamakali kalian di pertemukan, dan kenapa kalian bisa saling menyukai. Berapa lama sudah kalian pacaran, dan suka duka apa saja yang sudah kalian lewati semasa kalian masih pacaran. Hal ini bisa membantu kalian tersadar kalau kalian sudah sampai titik pernikahan dan apa saja yang sudah kalian lewati dalam perjalanan panjang kalian tidak lah mudah..

3. Makan malam romantis

Walaupun menstruasi menghalangi kalian untuk menikmati malam pertama yang sebenarnya. Akan tetapi makan malam romasntis berdua di temani dengan cahaya lilin, music instrumental romantis dan juga aromatheraphy juga tidak kalah seru kok. Apalagi kalau kalian melanjutkan berdansa berdua di kamar setelah makan malam. Uhhhhhhhhh, romantis nyaa. heheh!

4. Berterima kasih

Berterimakasilah kepada teman, kerabat, dan para sahabat yang ikut terlibat dan hadir di dalam acara pernikahanmu. Mention mereka malam itu dengan kata – kata terimakasi terbaikmu beserta pasangan

Jadi jangan takut ya malam pertamamu akan berantakan kalau kamu sedang menstruasi, semoga ulasan 4 Tips Menghadapi Menstruasi di hari Pernikahan bermanfaaat.