4 Sikap yang Harus Dihindari Saat di Depan Tamu Undangan

4 Sikap yang Harus Dihindari Saat di Depan Tamu Undangan

4 Sikap yang Harus Dihindari Saat di Depan Tamu Undangan

Menggelar pernikahan yang mengesankan hingga membuat tamu undangan berdecak kagum tentu adalah suatu kebanggaan. Kerja kerasmu dan pasangan serta orang-orang yang terlibat selama pra-acara terbayar sudah dengan suksesnya acara pernikahanmu. Meskipun ini adalah hari spesial bagimu dan pasangan, ada 4 sikap yang harus dihindari saat di depan tamu undangan

Mesra yang Berlebihan dengan Pasangan

Meski sudah sah menjadi pasangan suami istri. Tentu saja kemesraan yang ingin kalian tunjukkan pada satu sama lain tidak baik jika terlalu ditunjukkan di depan banyak orang. Apalagi tamu undangan yang datang tidak hanya teman-teman seumuran denganmu tapi akan ada tamu yang lebih berumur dan mereka tidak terbiasa melihat kemesraan yang berlebihan di depan umum.

Bicara Soal Biaya

Para tamu undangan tidak perlu tau tentang detail biaya yang kamu keluarkan. Ketika mengobrol dengan tamu undangan jangan sampai kamu membicarakan mengenai hal ini. Berbicara mengenai harga sewa gedung, vendor, bahkan gaunmu pun tidak perlu. Karena hal tersebut tidak pantas untuk dibicarakan. Kamu justru terlihat pamer dan membuat mereka tidak nyaman.

Mengajukan Komplain Kepada Vendor

Sematang apapun persiapannya, jika terjadi hal yang tidak berjalan sesuai rencana atau berbeda dengan ekspetasimu karena kesalahan dari vendor pernikahan. Komplain kepada mereka di hadapan tamu sebaiknya jangan sampai terjadi. Hal ini agar tamu undangan yang hadir tetap nyaman dan tidak canggung saat acara berlangsung. Nantinya hal ini juga hanya akan membuatmu malu karena komplain salah tempat dan waktu!

Gaduh dengan Teman

ingat ya, kamu mengundang banyak tamu dan bukan hanya teman dekatmu saja. Pastikan kamu tidak gaduh dan heboh sendiri dengan teman-temanmu. Bahagia boleh saja. Tapi kamu juga harus menghargai tamu lain yang hadir.

 

4 sikap yang harus dihindari saat di depan tamu undangan ini tidak sulit untuk dilakukan, kan? Nah, jangan lupa untuk diterapkan, ya! Demi kenyamanan para tamu dan kelancaran acaramu juga.

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp