4 Lokasi Terindah untuk Foto prewedding di pantai

4 Lokasi Terindah untuk Foto prewedding di pantai

Foto prewedding di pantai

Indonesia terkenal memiliki pantai yang cantik dan tersebar merata di seluruh penjuru nusantara, Beberapa di antaranya sering di jadikan lokasi untuk foto prewedding si pantai. Selain sebagai Tujuan Wisata pantai terbaik di dunia, Indonesia juga punya pantai-pantai cantik untuk di jadikan latar foto prewedding anda. Diantara beberapa pantai canttik tersebut, berikut 10 pantai yang di sarankan para fotografer untuk lokasi foto prewedding di pantai anda.

Lokasi Favorit Untuk foto prewedding di pantai, Nusa Dua Bali

Pantai ini sering dijadikan lokasi foto prewedding di pantai, Terletak di bagian tenggara pulau bali dan 40 km di selatan denpasar menjadikan pantai ini memiliki kondisi arus yang tenang. Ombak di pantai ini juga tidak begitu keras, sehingga aman dan cocok untuk lokasi foto prewedding di pantai. Pantai Nusa Dua Bali memang sangat cocok untuk lokasi berfoto, karna tidak ada pedagang yang hilir mudik menjajahkan dagangannya dan juga tukang pijat yang menawarkan jasanya.

Foto prewedding Outdoor

Lokasi Favorit Untuk foto prewedding di pantai, Padang-padang Bali

Pantai yang juga terkenal dengan nama Labuan Sait, juga sering di jadikan pilihan bagi pasangan yang ingin mengabadikan foto prewedding di pantai. Pantai ini terletak di jalan Labuan sait, Desa Pecatu – Bali. Untuk menuju bibir pantai harus melalui celah karang seperti melewati gua kecil, dan menapaki pilihan undakan menurun. Jika di pantai Nusa Dua memiliki tipe ombak yang tenang, di lokasi pantai ini ombak yang di suguhkan tergolong besar dan menantang. Pasir yang putih, dan air yang bening kebiruan, menjadikan pesona pantai ini patut di jadikan latar dalam foto prewedding di pantai yang anda inginkan.

Foto prewedding Outdoor

Lokasi Favorit Untuk foto prewedding di pantai, Tanjung Aan Lombok

Pantai yang terletak sekitar 75 Kilometer dari kota mataram ini langsung berhadapan dengan samudra hindia, dan memiliki garis pantai sepanjang kurang lebih 2 kilometer. Yang menjadikan lokasi ini menarik untuk foto prewedding di pantai adalah, bentuk pasirnya yang bulat sepert merica. Pantai tanjung Aan ini di kelilingi oleh bukit yang indah.

Lokasi Favorit Untuk foto prewedding di pantai, Tanjung Tinggi Belitung

Pantai indah di pulau Belitung ini di apit oleh dua semenanjung, yaitu tanjung kelayang dan tanjung pendam. Pantai tanjung tinggi merupakan salah satu tempat wisata dan lokasi foto prewedding di pantai yang terkenal di kalangan wisatawan domestik dan internasional. Pantai berpasir putih dan terdapat ratusan batu granit besar, menjadi pemandangan indah yang menyempurnakan foto prewedding anda. [Ra]

Foto prewedding Outdoor

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait: