4 Jenis Jamu Bermanfaat Bagi Tubuh Calon Pengantin

4 Jenis Jamu Bermanfaat Bagi Tubuh Calon Pengantin

Jamu Bermanfaat Bagi Tubuh Calon Pengantin

Rangkaian persiapan pernikahan memang menyenangkan, apalagi bagi yang senang dalam hal perencanaan sesuatu. Namun tak dapat dipungkiri bahwa dalam merencanakan pernikahan cukup menguras waktu dan tenaga. Memikirkan berbagai hal secara bersamaan demi persiapan acara yang matang tentu benar-benar menguras pikiran. Tubuh calon pengantin akan memerlukan cukup nutrisi dan vitamin demi menjaga kondisi tubuh tetap fit. Alangkah baiknya jika bahan-bahan yang digunakan adalah bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Sebagai contoh mengkonsumsi jamu. Masyarakat Indonesia banyak bergantung pada jamu, yang merupakan olahan berbagai bahan alami dengan segudang manfaat bagi tubuh. Nah yuk simak 4 Jenis Jamu Bermanfaat Bagi Tubuh Calon Pengantin di bawah ini :

4 Jenis Jamu Bermanfaat

Foto pernikahan

Jamu Beras Kencur

Badan terasa pegal-pegal setelah seharian kesana kemari bertemu vendor demi persiapan pernikahan? Selain itu aktifitas lain di keseharian yang menguras tenaga memang membuat badan akan terasa pegal di malam harinya. Jamu beras kencur memiliki khasiat bahan yang bisa mengurangi pegal di tubuh. Rasanya jamu beras kencur juga tidak pahit jadi enak diminum setiap hari selama persiapan pernikahan.

Jamu Kunyit Asam

Kalau jamu yang satu ini mempunyai khasiat yang bisa menjadikan tubuh anda segar kembali setelah kelelahan beraktifitas seharian. Rasanya asam namun menyegarkan, apalagi ditambahkan es batu. Jamu ini juga memiliki khasiat sebagai obat untuk menghindari panas dalam dan mencegah sariawan.

Jamu Kunci Suruh

Stres dan tekanan berlebihan dapat berdampak secara fisik bagi wanita, seperti mengalami banyak keputihan. Nah dengan mengkonsumsi jamu kunci suruh ini banyak memiliki manfaat bagi wanita lho. Jamu ini akan mengurangi keputihan, selain itu juga dapat menghilangkan bau badan, mengurangi berat badan. Bagi anda yang memiliki keluhan-keluhan tersebut dapat diobati dengan jamu ini!

Foto pernikahanJamu Pahitan

Kalau manfaat jamu ini bagus bagi anda yang mengalami penurunan nafsu makan. Jika anda tidak nafsu makan karena stress jamu pahitan ini cukup mampu menaikkan nafsu makan. Diet boleh ya, tapi jangan sampai kekurangan nutrisi dengan diet yang salah. Jamu ini juga berfungsi menghilangkan jerawat, menurunkan kolesterol, mengatasi pegal, serta pusing. Namanya jamu pahitan, memang rasanya juga sangat pahit, tapi manfaatnya segudang. Saat ini cukup jarang ditemui karena penjual jamu tidak sering meraciknya, itulah yang membuat jamu ini jadi dicari-cari.

Baca juga,

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Kamu Melakukan Foto Prewedding!

Nah itu dia 4 Jenis Jamu Bermanfaat Bagi Tubuh Calon Pengantin yang kiranya bermanfaat bagi anda brides! Semoga artikel dari Alienco ini dapat membantumu ya! Selamat berbahagia!