4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Wedding cake

4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Wedding cake

4 Hal Yang Wajib Diperhatikan Saat Memilih Wedding cake

Salah satu item yang tidak pernah ketinggalan pada acara pernikahaan adalah wedding cake atau kue pengantin, kue penggantin  yang bersusun melambangkan setiap tahapan rumah tangga yang akan dilewati  kedua mempelai, dan pada tahapan memberikan potongan  kue kepada pasangan melambangkan hidup saling berbagi suka maupun duka, tahapan pemberian potongan kue kepada orang tua melambangkan bahwa sang anak akan terus berbakti, memberikan kewajiban sebagai anak kepada orang tua. Sanggat unik simbol pemotongan kue pengantin sehingga sayang untuk dilewatkan, maka dari itu ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih kue pengantin untuk acara pernikahanmu :ice-cream-cake-wedding-unik-lucu-anti-mainstream-wedding-jakarta-depok-bogor-aliencophoto

  • Tentukan kue yang akan kamu pilih untuk Wedding cake

Banyaknya jenis variasi kue yang dapat kamu pilih sebagai wedding cake. Dalam memilih wedding cake selain bentuk dan model kamu juga harus menentukan tinggi yang kamu inginkan dalam susunan wedding cake, pastikan langit-langit venue lokasi pas untuk wedding cake seperti yang kamu inginkan.

  • Pastikan Budget Sesuai

Dalam menentukan kue yang akan kamu pilih budget tentu menjadi faktor utama atau faktor penentu kue yang akan kamu pilih. Jenis kue yang bertingkat besar dan seluruhnya terbuat dari bahan kue asli harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan kue yang hanya sebagian saja bahan kue dan sisanya hanya stereofoam.

  • Jadwalkan pertemuan dengan vendor kue

Manfaat kamu bertemu langsung dengan vendor kue tersebut kamu bisa mencoba contoh bahan kue yang akan di jadikan wedding cake, kamu juda dapat membawa contoh dekor, baju pengantin untuk mencocokan model  kue sesuai tema pernikahanmu, dan kamu juga dapat meminta diskon untuk wedding cake mu.

  • Tester kue sebelum kamu memilih wedding cake

Kue yang cantik dan indah terkadang membuat kita saying untuk memakannya hehehe.. tapi satu hal yang kamu harus pastikan bahwa kue yang kamu pesan bukan hanya indah dan megah tetapi juga terbuat dari bahan kue bolu yang enak dan lembut sehingga kamu tidak perlu malu untuk menyuguhkan kepara tamu.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kue pengantin kamu bisa searching dulu di internet untuk melihat jenis wedding cake yang kamu inginkan, happy wedding !

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp