4 Hal yang Tidak Boleh Terlupakan Saat kamu Honeymoon

4 Hal yang Tidak Boleh Terlupakan Saat kamu Honeymoon

4 Hal yang Tidak Boleh Terlupakan Saat kamu Honeymoon

Foto prewedding Outdoor

Salah satu momen yang sangat ditunggu – tunggu oleh pengantin baru adalah honeymoon trip. Kamu pantas saja mendapatkan waktu untuk berduaan dan bersantai dengan pasangan baru kamu setelah persiapan pernikahan yang panjang.

Namun, karna kelalaian para calon pengantin dalam mempersiapkan barang yang harus dibawa saat honeymoon, tidak jarang honeymoon mereka berantakan. Oleh karan itu kami sudah menyiapkan list hal yang harus kamu ingat saat honeymoon.

  1. Obat – obatan

Buat kamu yang berbulan madu ke luar negeri, khususnya yang tidak menggunakan bahasa inggris obat – obatan sangat penting kamu bawa. Cuma kamu pikir deh, tiba – tiba kamu sakit maag, terus gimana sulitnya menjelaskan dengan bahasa jerman kalau kamu sedang sakit maag? Makanya jangan sepele ya dengan obat – obatan.

  1. Power bank atau adapter charger

Walaupun disaat honemoon adalah saatnya kamu berduaan dan berusaha menjauh dari gadget, tapi tidak ada salahnya kamu memasukkan power bank ke dalam koper kamu sebelum pergi honeymoon. Itu berguna lho, karna kamu juga masih perlu men-charge handphone dan kameramu, jadi ngak perlu pusing – pusing mencari colokan.

  1. Uang Simpanan

Uang simpanan  juga penting lho, selain uang buat belanja, memang kebanyakan pasangan sudah mengurus dan membayar semua akomodasi, namun  tidak ada salahnya membawa kas darurat untuk jaga – jaga apabila ada keperluan mendesak. Sedikit tips, Tempatkan kas darurat didalam dompet yang berbeda dari uang yang sudah kamu sediakan untuk berbelanja di sana, agar tidak tercampur.

  1. Pakaian yang cukup

Kamu tidak mau kan disaat honeymoon kehabisan pakaian? Tentu tidak, untuk itu kamu harus memperhitungkan berapa lama kamu honeymoon seminggu kah ? sebulankan? Dengan kamu memperhitungkan waktu lamanya honeymoon kamu juga dapat memperhitungkan jumlah pakaian yang harus dibawa untuk kamu dan pasanganmu selama honeymoon.

Semoga 4 Hal yang Tidak Boleh Terlupakan Saat kamu Honeymoon  ini bisa melancarkan perjalanan bulan madu kamu ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp