4 hal yang mungkin terlupakan menjelang Resepsi

4 hal yang mungkin terlupakan menjelang Resepsi

4 hal yang mungkin kamu lupakan menjelang Resepsi

4 hal yang mungkin kamu lupakan menjelang Resepsi – Artikel  yang berjudul : Ini adalah 4 hal yang mungkin kamu lupakan menjelang Resepsi ini akan sangat bermanfaat dan membantu bagi anda yang mempersiapkan secara langsung setiap detail kebutuhan pernikahan. Saat pesta pernikahan berlangsung di Gedung dengan bantuan Wedding Planner, sebagai calon pengantin yang punya hajat bukanlah suatu hal yang memusingkan untuk memikirkan hal sedetail mungkin berbagai hal yang diperlukan untuk kelancaran dan kebahagiaan pesta pernikahan. Namun, beda hal nya bila pernikahan anda dilaksanakan di rumah dan dipersiapkan sendiri, banyak hal yang harus diingat-ingat dengan baik dan banyak hal yang harus diurus agar bagus. Perlu waktu dan tenaga ekstra mempersiapkan segalanya. Bahkan kerap kali persiapan pernikahan tidak lengkap dan sempurna karena ada saja bagian – bagian yang terlewat. Termasuk berbagai macam perlengapan cadangan pesta pernikahan.

Dalam setiap kegiatan dan peristiwa ada kalanya tidak sesuai dengan rencana, karena kita hanya manusia yang hanya mampu berencana dan berusaha namun Allah lah yang menentukan. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan berbagai keperluan cadangan pesta pernikahan agar kelancaran pesta tetap terjaga sekalipun ada kendala. Beberapa cadangan yang harus ada saat pesta pernikahan akan dibahas lebih lanjut dalam artikel ini.

1. Lahan Parkirgedung pernikahan resepsi di bogor ciawi

Perlengkapan pertama yang menjadi cadangan saat pesta dilangsungkan di rumah adalah lahan parkir. Bila pesta pernikahan di gedung, kapasitas gedung dan lahan parkirnya telah diketahui karena gedung dibuat dengan pertimbangan sematang mungkin disesuaikan dengan fungsinya. Tapi, berbeda dengan pesta pernikahan di rumah yang tuan rumah sendiri pun kerap kali memastikan kapasitas tamu yang dapat di tampung dan kapasitas lahan parkir yang tersedia. Maka dari itu, saat pesta dilangsungkan di rumah tanpa pernah anda tahu berapa tamu yang akan hadir membawa mobil atau motor, siapkanlah lahan parkir cadangan.

2. Tempat Duduk

tempat-duduk-resepsi-pernikhan-dekorasi-pernikahan-menarik-keran-alienco-phporo

 

Perlengkapan selanjutnya adalah tempat duduk. Jarang sekali pernikahan yang dilaksanakan di rumah menggunakan tata cara makan berdiri tanpa menggunakan bangku. Dengan ekspektasi kehadiran tamu yang belum dapat dipastikan dan kondisi yang bisa jadi tidak terduga-duga, misalnya hujan tiba-tiba yang membuat tamu bertahan lama. Tempat duduk dengan jumlah yang lebih dibutuhkan, maka persiapkanlah cadangan tempat duduk untuk tamu anda.

3. Perlengkapan Makancontoh foto catering chikal cikal resepsi pernikahan

Sering kali dalam sebuah pesta pernikahan yang diadakan di rumah, pihak penyedia makanan disibukan dengan ketersediaan perlengkapan makan seperti piring, sendok dan garpu. Tidak jarang peralatan makan yang masih basah karena baru dicuci sudah kembali ke meja makan. Belajar dari peristiwa tersebut, maka perlengkapan makan layak untuk dipersiapkan cadangannya.

4. Gen Set (generator listrik tambahan)

Hal yang paling dikhawatirkan saat sebuah acara berlangsung selain hujan adalah mati lampu. Karena dengan padamnya aliran listrik, maka pesta akan senyap dan gelap. Pesta akan terasa tidak ada dan rasa suka cita sulit untuk diekspresikan. Maka untuk berjaga – jaga terjadinya pemadaman listrik persiapkan gen set yang dapat dimanfaatkan bila sewaktu – waktu dibutuhkan. Gen Set juga dapat digunakan bila anda membutuhkan aliran listrik lebih untuk kelengkapan sound system beserta hiburannya.

Itulah Persiapan Pernikahan: Perlengkapan Cadangan Pesta Pernikahan di Rumah, dengan persiapan yang matang niscaya kenyaman dan ketenangan anda dalam melaksanakan acara pesta pernikahan akan dapat dirasakan. Semoga bermanfaat dan selamat berbahagia. [LS157]

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp