4 Hal Yang Menandakan Pria Sudah Siap Menikah

4 Hal Yang Menandakan Pria Sudah Siap Menikah

4 Hal Yang Menandakan Pria Sudah Siap Menikah

Menjalin hubungan dengan seorang pria mempunyai seni tersendiri. Seorang pria mempunyai pemikiran yang agak sulit ditebak. Meskipun telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan seorang pria, terkadang hal tersebut tak selalu menjadi petunjuk bahwa seorang pria benar-benar serius dalam hubungannya. Apalagi terkait dengan sebuah pernikahan, bagi seorang pria hal tersebut akan memberikan konsekuensi besar dan komitmen jangka panjang. Jadi mungkin memerlukan waktu yang cukup panjang untuk memikirkannya. Tetapi tentunya kamu tidak ingin tergantung-gantung dalam ketidakpastian  kelanjutan hubungan kalian kan? Apalagi jika dia benar-benar orang yang kamu sayangi dan sangat kamu harapkan. Kamu bisa melihat tanda-tandanya kok jika seorang pria  benar-benar serius dan siap untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Mengajak Kamu Dalam Acara-acara Yang Melibatkan Keluarganya

Salah satu hal yang dapat menjadi acuan kamu adalah kalau kamu sering diajakan untuk ikut menghadiri acara-acara yang dilakukan oleh keluarganya. Pria biasanya akan mengajak pasangannya bertemu keluarganya jika  ia telah benar-benar serius untuk hubungan lebih lanjut. Meskipun mungkin hanya sekedar acara kecil, namun kehadiran kamu akan dapat dianggap sebagai mewakili calon keluarga nantinya.

Menabung

Menabung merupakan alternatif untuk menghadapi suatu keadaan yang membutuhkan biaya yang cukup besar. Terlebih untuk sebuah acara pernikahan, banyak persiapan yang membutuhkan anggaran yang cukup besar. Dari persiapan yang bersifat formal legal (biaya pengurusan surat-surat) sampai persiapan teknis pelaksanaan (tempat, konsumsi, dekorasi, dokumentasi dan lain-lain). Umumnya biaya-biaya ini lebih banyak ditanggung oleh pihak pengantin pria. Disini, bagi pria yang memang berusaha menyiapkan ke arah pernikahan, tentu akan serius pula dalam menyiapkan anggaran yang diperlukan. Salah satu jalannya adalah dengan menabung. Jadi kamu bisa melihat pasangan kamu dalam hal ini, apakah dia juga telah menyiapkannya? Paling tidak, ada usaha untuk ke arah itu, jika ada berarti mungkin memang dia telah lebih serius menikah dengan kamu.

Membahas Topik-topik Untuk Masa Depan

Masa depan memang bukan sesuatu yang pasti terjadi. Jika seorang pria telah serius mengajak pasangannya untuk mengarungi masa depan bersama, mungkin ia ingin menjajaki pemikiran pasangannya tentang kehidupan nantinya. Mungkin dia hanya sekedar membicarakan masalah pekerjaan, apa usaha yang akan dikerjakan, bagaimana soal anak, berapa yang diinginkan. Pembicaraan seperti ini bisa menjadi salah satu tanda bagi kamu bahwa dia akan segera menyiapkan diri untuk ke sana.

Senang Menemani Ke Wedding Fair

Pesta pernikahan memang harus-harus benar disiapkan. Yang bisa menjadi acuan atau untuk informasi yang up to date adalah acara Wedding Fair. Nah di sini kamu dapat mengajaknya untuk ikut menemani kamu ke acara tersebut, walaupun hanya untuk sekadar ikut melihat-lihat suasana.  Kamu bisa melihat bagaimana responnya terhadap ajakan ini, jika ia tidak terlalu tertarik mungkin ia belum ingin ke tahap tersebut. Tetapi jika ia juga mempunyai passion yang sama dengan kamu, bisa jadi itu sinyal positif untuk kelanjutan ke jenjang pernikahan.

Nah, memang tidak mudah menebak kemauan seorang pria terlebih dalam hubungannya dengan kesiapannya menikah. Tetapi mungkin tanda-tanda yang dapat kamu lihat dari pasangan kamu bisa memberi petunjuk  lebih pasti akan kemana kelanjutannya. Boleh juga kok kamu memintanya untuk menyampaikan bagaimana kelanjutan hubungan yang saat ini terjalin. Dengan begitu kalian berdua nanti lebih tenang dalam  hubungan yang lebih pasti.

Bagi kalian yang butuh tips saat ke Wedding Fair/Wedding Expo, lihat juga artikel Persiapkan Hal Ini Jika Berkunjung Ke Wedding Expo ya!

 

Demikianlah 4 hal yang menandakan pria sudah siap menikah. Semoga bermanfaat, ya!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp