4 Faktor Tips Memilih Gedung Acara Pernikahan

4 Faktor Tips Memilih Gedung Acara Pernikahan

Langkah pertama yang harus kamu lakukan sebelum memilih gedung adalah kamu harus mensurvei lokasi tersebut dari jauh-jauh hari. Ada beberapa vaktor yang harus kamu perhatikan sebelum kamu memutuskan untuk memilih lokasi tersebut, yaitu :$ faktor tips memilih gedung pernikahan

  1. Lokasi yang nyanman akan membuat acara berjalan nyaman dan santai. Saat kamu ingin menentukan lokasi pastikan kamu sudah memperkirakannya dengan jumlah tamu undangan yang kamu undang. Jangan sampai kamu over ataupun lerlalu lenggang karna akan membuatnya mubazir.

Pilihlah lokasi yang strategis sehingga mempermudah tamu untuk menjangkaunya. Pastikan terdapat kendaraan umum yang melintasi daerah tersebut, agar bagi tamu yang tidak membawa kendaraan mudah mencari kendaraan umum.

  1. Parkiran, Jangan lupa untuk melihat lokasi parkir yang luas dan mudah untuk digunakan. Jangan sampai lokasi parkir yang jauh dan sempit menjadi kendala untuk para tamu datang keacaramu.
  2. Fasilitas, Cari lah gedung yang memiliki fasilitas yang memadai seperti toilet, pendingin ruangan (AC), Lift atau eskalator
  3. Survey, Utamakan Survey terlebih dahulu gedung sebelum kamu memilihnya, pastikan gedung tersebut memiliki ruang ganti untuk kamu dan keluarga. Jangan sampai hal ini merepotkan mu saat hari H karna harus sibuk ber gonta ganti lokasi.

Dari artikel diatas semoga 4 Faktor Tips Memilih Gedung Acara Pernikahan ini tidak kamu lewatkan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih gedung ya.