Jangan Bingung! Ini Dia 3 Tips Saat Memilih Wedding Cake

Jangan Bingung! Ini Dia 3 Tips Saat Memilih Wedding Cake

Jangan Bingung! Ini Dia 3 Tips Saat Memilih Wedding Cake

Meski bukan item wajib di pernikahan. Kalau pada konsep pernikahanmu, kamu menginginkan ada kue sebagai dekorasi. Mungkin 3 tips jitu saat memilih wedding cake di bawah ini dapat bermanfaat buatmu. Yuk simak 3 tips saat memilih wedding cake berikut :

Ini Dia Beberapa Mitos Enteng Jodoh
@aliencophoto
  1. Tentukan Anggaran

Hal paling mendasar dalam mempersiapkan segala sesuatu adalah tentukan anggaran. Pastikan kamu memilih kue yang sesuai dengan anggaran yang kamu miliki. Jika kamu hanya mempersiapkan sedikit dana untuk wedding cake alangkah baiknya kamu memilih kue yang tidak berukuran terlalu besar dan dengan hiasan yang tidak berlebihan. Memilih yang berukuran tidak terlalu besar juga tidak apa-apa lho. Karena pemotongan kue hanya simbolis acara saja.

  1. Cari Vendor yang Sesuai

Kamu bisa mulai mencari tau vendor wedding cake melalui internet atau saran dari rekan-rekanmu. Semakin banyak referensi yang kamu dapat maka akan semakin banyak pula pilihan yang kamu punya. Untuk mendapatkan potongan harga, biasanya pada acara Wedding Fair, ada beberapa vendor yang secara khusus memberikan diskon lho!

Pastikan juga kamu dan pasangan memberitahu vendor kue pilihanmu mengenai konsep pernikahan kalian. Agar kue yang dibuat bisa disesuaikan dan terlihat pas di acara mu nanti!

  1. Jangan Lupa Tester Kue

Walau biasanya wedding cake hanya digunakan sebagai dekorasi dan tidak semua tamu undangan ikut memakannya. Namun tidak ada salahnya memilih dengan seksama kan? Apalagi lebih aman jika kamu melakukan tester terlebih dahulu pada kue pilihanmu. Pastikan bahan-bahan yang digunakan vendor tersebut aman dan rasa kuenya juga enak.

Pilih rasa yang umumnya orang-orang suka, seperti rasa vanilla atau coklat. Karena setidaknya keluargamu nanti juga akan memakan kue tersebut. Oh ya! Lebih baik kamu memilih vendor yang berlokasi tidak jauh dari tempat kalian ya. Karena hal ini dapat memudahkanmu dan pasangan saat pergi melakukan tester.

Baca juga,

4 Inspirasi Outfit Cantik untuk Outdoor Wedding

Demikianlah artikel 3 tips saat memilih wedding cake. Semoga bermanfaat, ya!