3 studio foto rekomendasi di kota Depok

3 studio foto rekomendasi di kota Depok

3 studio foto rekomendasi di kota Depok

Apakah Anda warga Depok yang sedang mencari tempat foto studio untuk prewedding, acara wisuda, buku tahunan, foto produk untuk online shop atau yang lainnya? Berikut ini kami rekomendasikan studio foto di Depok yang paling berpengalaman dan mampu menghasilkan foto yang keren:

  1. Maripro Photo Studio Margonda Depok Kota Depok, Jawa Barat

Orang Depok asli pasti tahu tempat yang satu ini, studio foto terdekat dari gapura Depok ini memang sangat mudah terlihat siapa saja yang melewati jalan margonda. Bisa dibilang, ini adalah studio foto margonda yang terkenal untuk urusan foto keluarga. Posisi studio ini berada di samping gang Kober yang terkenal sebagai jalan pintas menuju Stasiun UI Depok.Studio ini memiliki daya tampung hingga lebih dari 20 orang. Artinya, bagi Anda yang memiliki keluarga besar rombongan atau untuk kebutuhan foto buku tahunan, studio foto ini layak Anda pertimbangkan. MariPro Photo Studio ini juga memiliki fotografer andal yang bisa mengarahkan gaya sehingga tidak perlu khawatir hasil jepretan Ada kaku atau cupu.MariPro Photo Studio menyediakan paket-paket untuk foto studio mulai dari perorangan hingga grup. Kita tinggal memesan paket, kemudian kita akan mendapatkan informasi tentang berapa foto yang akan didapat, ukuran berapa saja dan berapa buah foto dalam bentuk softcopy. Studio ini juga memiliki 4 cabang lainnya di kota Medan, Sumatera Utara.

  1. Cemerlang Foto Margonda Depok Kota Depok, Jawa Barat

Ini dia studio foto Depok yang pertama dan terbesar seantero kota. Studio foto ini terletak berseberangan dengan toko buku gramedia. Jika dibandingkan dengan MariPro, Cemerlang Foto memiliki area parkir mobil yang lebih lega. Posisinya yang berada di tengah-tengah margonda, menjadikan Cemerlang Foto ini juga lebih mudah diakses.Keunggulan utamanya, Cemerlang merupakan satu-satunya studio foto Depok yang menggunakan mesin cetak tercanggih buatan Jepang. Bahkan mereka mengklaim bahwa hasil cetak foto keluaran mereka mampu bertahan hingga 100 tahun. Tempatnya yang lega, membuat cemerlang foto studio Depok ini selalu ramai baik hanya untuk pas foto atau acara tertentu.Cemerlang memiliki cabang lainnua di dalam gedung ITC Depok lantai Dasar dan di Jalan Nusantara Depok (Area Ruko sebelah pasar Depok Jaya).

  1. Lomoto Terrace Sawangan Kota Depok, Jawa Barat

Studio foto di Depok yang satu ini merupakan tempat berfoto dengan konsep tematik pertama seantero Depok. Lomoto Terrace menyediakan setidaknya lebih dari 15 jenis latar belakang (background) foto polos dan bermotif. Mereka juga menyediakan jasa penyewaan studio untuk foto seperti prewedding, buku tahunan, keluarga, foto produk untuk online shop dan lain sebagainya. Lomoto menyediakan paket berdasarkan durasi penggunaan studio. Masing-masing memiliki spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda. Lomoto Terrace Depok memiliki dua studio yang terdapat di lantai dua dan lantai tiga (rooftop). Di lantai dua, studio berukuran 32 meter persegi dan lantai atas (semi outdoor) memiliki luas 96 meter persegi.Lomoto Terrace terletak di Sawangan dan merupakan studio foto terdekat bagi Anda yang tinggal di area Sawangan Golf Course. Studio foto ini juga menyediakan fasilitas untuk ruang makeup, ruang ganti pakaian, akses internet, setrika uap dan area untuk para perokok. Daya tampung studio foto Depok yang satu ini adalah maksimal 40 orang.

Demikian kami rekomendasikan 3 studio foto di Depok yang bisa Anda jadikan pertimbangan. Semoga bermanfaat ya!

 

Artikel Terkait:

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp