3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

3 Program Diet Ampuh! Rahasia Langsing Para Selebriti

Penampilan tubuh yang kurus semampai merupakan hal yang sering diidamkan oleh kebanyakan wanita, apalagi calon pengantin yang akan melaksanakan acara pernikahan. Berbagai macam cara dapat dilakukan sehingga terkesan cerewet bagi yang lain. Mulai dari berolahraga, konsultasi ke dokter kecantikan sampai semua masukan-masukan untuk kepentingan tersebut menjadi hal penting bagi  calon pengantin.

Ada juga yang mengkaitkan penampilannya dengan para selebriti di media-media cetak ataupun media digital, TV dan lain-lain. Ya memang karena para selebriti sering lebih banyak dituntut berpenampilan maksimal untuk memberi hiburan bagi penggemarnya maka mereka juga benar-benar menjaga hal ini.

Nah kamu dapat lho mengintip resep-resep mereka, khususnya agar tubuh tampak langsing semampai. Yuk simak rahasia diet para seleb di bawah ini

Diet Mayo

Dari Amerika teknik ini mulai diperkenalkan, ya, Mayo adalah nama sebuah klinik yang banyak berkaitan kesehatan dan kecantikan. Nah salah satu program favoritnya adalah diet ala Mayo.

Program ini banyak diminati oleh peserta karena terbukti berhasil mengurangi berat antara 5 sampai 8 kg hanya dalam dua minggu. Selama masa diet peserta tidak diperkenankan memakan makanan asin dan garam.  Minum air putih sebanyak 8 gelas adalah hal yang sangat ditekankan. Kurangi konsumsi karbohidrat, es dan air dingin.

Dengan membatasi asupan garam ke dalam tubuh, maka kandungan garam dalam tubuh akan berkurang. Pengurangan kandungan garam ini berefek pada volume air yang juga ikut berkurang. Nah hasilnya adalah pengurangan berat badan yang cukup signifikan.

Sangat ditekankan bahwa  jangan sampai pantangan mengkonsumsi makanan asin atau garam ini dilanggar, karena kamu nanti akan didiskualifikasi dan akan dihitung mulai dari awal lagi. Beberapa seleb sudah mendapatkan hasil positif dari teknik Diet Mayo ini. Jadi tidak ada salahnya kamu juga mencobanya.

Baca juga, Yuk Simak 4 Hal Penting Tentang Wedding Juice Diet

Food Combining

Program diet ini bisa juga menjadi alternatif buat kamu karena sudah banyak peserta yang mendapatkan hasil yang signifikan hanya dalam waktu 7-10 hari saja. Tekniknya juga sangat mudah. Kamu cukup mengkombinasikan makanan yang perlu kamu konsumsi. Tidak ada pantangan dalam hal jenis makanan atau kandungan protein atau karbohidrat, tetapi kamu tidak boleh berlebihan dan diusahakan tidak mencampurkan makanan yang banyak mengandung karbohidrat dengan makanan yang banyak mengandung protein. Hal ini akan memperberat kerja sistem pencernaan.  Proses metabolisme makanan di dalam tubuh menjadi maksimal, zat-zat gizi dapat tercerna dan baik dan proses detoksi racun berjalan lancar. Untuk kombinasi makanan yang kamu pilih dapat kamu lihat di banyak situs-situs yang membahas soal Food Combining ini.

Diet Sesuai Golongan Darah

Anggapan yang mendasari diet ini adalah bahwa golongan darah seseorang sangat berpengaruh terhadap sistem pencernaannya. Jadi untuk diet ini akan berbeda bagi peserta diet karena menyesuaikan karakteristik yang dimiliki oleh golongan darahnya.

Meskipun demikian, perlu juga diperhatikan khususnya untuk pengidap diabetes atau penyakit ginjal, karena ada resiko khusus yang mungkin dapat terjadi mengingat tiap orang mempunyai respon yang berbeda terhadap perlakuan yang dialami oleh tubuhnya.

 

Nah itu dia 3 program diet ampuh rahasia langsing para selebriti. Jadi diet-diet ini bisa kamu jadikan alternatif untuk kamu pilih sebagai teknik kamu untuk memperoleh berat badan ideal yang akan mewujudkan tampilan maksimal kamu! Namun kamu juga harus tetap memperhatikan kebutuhan tubuh kamu terhadap nutrisi-nutrisi penting yang akan dapat juga menunjang stamina kamu nanti, jangan sampai program diet yang kamu jalani justru membuat kondisi kesehatan kamu menurun. Tentu kamu tidak ingin tampil dengan kondisi kesehatan yang tidak maksimal, kan?

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp