3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan

3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan

3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan

Untuk momen istimewa di hari pernikahan, berbagai cara untuk tampil cantik pasti rela untuk dilakukan oleh para wanita. Tapi jangan sampai kamu tanpa sadar melakukan kesalahan yang sulit dipulihkan menjelang hari pernikahan. Yuk simak 3 hal yang wajib kamu hindari sebelum Hari Pernikahan di bawah ini

3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan, yang pertama : Jangan Potong Rambut Pendek

Style rambut pendek bagi wanita tentunya memiliki pesona tersendiri. Meski rambut pendek menurutmu akan cocok untukmu, harap hindari memotongnya menjelang hari pernikahan. Karena kalau rambutmu pendek, hairstylermu bisa kebingungan saat menata rambut yang pas. Apalagi untuk konsep pernikahan tradisional yang menggunakan tata rambut dengan sanggul. Tentunya akan sulit menggelungnya jika rambutmu pendek.

3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan, ke 2 : Melakukan Perawatan Wajah yang Memerlukan Waktu Lama

Kamu memiliki masalah pada kulitmu atau sedang memiliki jadwal perawatan kulit wajah dengan dokter? Usahakan untuk berhenti atau sudah selesai perawatan minimal satu bulan sebelum hari pernikahan, ya! Tentunya tidak mau kan kalau perawatan yang dijalani sia-sia karena harus berhenti di tengah perawatan atau rusak lagi karena menggunakan riasan khusus untuk hari pernikahan. Usahakan kondisi kulitmu dalam keadaan prima dan makeup yang menempel akan awet dan tidak merusak.

3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan, ke 3 : Hindari Makanan Berlemak dan Tinggi Kalori

Saat fitting busana pengantin pas, namun ketika jelang pernikahan berat badan naik dan baju pengantinmu tidak muat? Jangan sampai terjadi, bride! Sudah melalui proses panjang persiapan tentunya tidak mau sampai terjadi masalah, kan. Lebih baik kamu menghindari makanan berlemak dan tinggi kalori untuk mencegah kenaikan berat badan.

 

nah itu dia 3 Hal yang Wajib Kamu Hindari Sebelum Hari Pernikahan, jadi tahan dulu ya, brides!

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp