3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Perencanaan Honeymoon.

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Perencanaan Honeymoon.

3 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Perencanaan Honeymoon.

Honeymoon adalah masa yang paling di tunggu – tunggu dari setiap pernikahan, apalagi persiapan panjang yang sudah kamu lewati selesai dan kamu siap untuk berlibur menikmati masa- masa berdua dengan suami atau istri kamu

Tapi jangan salah, honeymoon yang sudah kamu tunggu – tunggu itu bisa saja berantakan hanya karena kamu tidak merencanakannya dengan matang. Oleh karna itu kami ingin membagi tips, apa yang perlu kamu ketahui ketika perencanaan honeymoon.

  1. Tentukan biaya

    honeymoon-cost
    Ilustrasi : Google Image

Memang bulan madu adalah masa dimana kamu dan pasangan akan bersenang – senang, tetapi kamu juga harus memikirkan biaya yang akan kamu keluarkan di tempat tujuan selama kamu berada disana.beberapa pasangan yang memilih berbulan madu beberapa bulan setelah resepsi, akan merasa lebih tenang karna memiliki waktu untuk persiapan dan berhemat. namun beda halnya dengan pasangan yang langsung pergi berbulan madu setelah acara resepsi selesai. Yang berarti mereka harus memasukkan biaya bulan madu ke dalam biaya perencanaan persiapan pernikahan.

  1. Cuaca

    prakiraan cuaca
    Ilustrasi : Google Image

Cuaca adalah hal yang paling penting untuk kamu perhatikan agar bulan madu kamu tidak terhambat hanya karna cuaca yang tidak stabil oleh karna itu, kamu harus riset sebelum membeli tiket pesawat. Jika destinasimu adalah eropa dan kamu tidak suka denga musim dingin maka hindari lah akhir atau awal tahun, atau jika kamu hanya ingin bersantai di pantai – pantai yang ada di bali sebaiknya kamu datang pada saat musim panas.

  1. Tentukan Tempat

    bali prewedding pantai tegal wangi mengejar matahari
    image : alienco.net

Hal ini juga yang terpenting, pilihlah tempat yang ramah, asri, dan bersahabat, karna bulan madu adalah waktu dimana kamu akan bersantai dengan pasangan kamu, jangan sampai masalah – masalah sepele di tempatmu berbulan madu merusak suasana. Sangat di sarankan untuk dapat bermulan madu di daerah yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan, seperti pegunungan ataupun daerah wisata pantai.

Itulah 3 hal yang Perlu kamu Ketahui Untuk Perencanaan Honeymoon Semoga bulan madu kamu berjalan lancar yaa.