3 Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta Pasangan Ina dan Rezca

3 Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta Pasangan Ina dan Rezca

Rekomendasi Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta. – Merencanakan persiapan pernikahan meski repot dan melelahkan namun juga seru lho. Terlebih jika kamu membuat agenda untuk melakukan sesi foto prewedding, memikirkan rencana untuk jalan-jalan dan berfoto saja sudah menyenangkan ya. Banyak sekali konsep yang bisa kamu coba untuk sesi foto prewedding dan pada satu sesi kamu bisa menyiapkan beberapa kostum sekaligus. Ada prewedding indoor dengan berlokasi di gedung, cafe, atau studio, yang memiliki pilihan berbagai properti. Begitu juga dengan prewedding outdoor, latar lokasi yang kamu pilih secara tidak langsung mempercantik hasil foto preweddingmu.

Pada September 2019 lalu, Alienco mengabadikan sesi foto prewedding pasangan aktor dan aktris, Ina dan Rezca yang berlokasi di Yogyakarta. Artikel kali ini Alienco akan memberikan 3 Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta Pasangan Ina dan Rezca yang bisa jadi inspirasi kalian. Yuk simak!

  • Gumuk Pasir Jogja

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Destinasi pertama adalah Gumuk Pasir Jogja. Lokasi ini saat ini sedang menjadi tren dan semakin banyak diminati untuk menjadi lokasi prewedding outdoor untuk calon pengantin. Berlokasi di Jl. Pantai Parangkusumo RT. 1, Grogol 10, Kretek, Parangtritis, Daerah Istimewa Yogyakarta, Gumuk Pasir Jogja ini sebenarnya memiliki nama Gumuk Pasir Parangkusumo. Gumuk Pasir Jogja ini juga cukup mudah dijangkau, akses mudah dilalui oleh kendaraan.

Kelebihan dari memilih Gumuk Pasir Jogja sebagai lokasi prewedding adalah harga tiket masuk yang tergolong sangat murah. Bagi wisatawan biasanya gratis masuk, yang perlu dibayar adalah uang parkir. Selain itu juga terdapat banyak aktivitas hiburan yang bisa dicoba, tentunya dikenakan biaya tambahan dan berbeda setiap wahananya. Fakta yang lebih menarik mengenai Gumuk Pasir Jogja adalah langkanya Gumuk Pasir ini. Gumuk Pasir Jogja merupakan Gumuk Pasir bertipe barchan dan beriklim tropis basah. Tertarik menjadikan Gumuk Pasir Jogja sebagai salah satu dari destinasi prewedding outdoor Yogyakarta versi kamu juga?

  • Pantai Cemara Sewu 

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Berada di sebelah Pantai Depok, Pantai Cemara Sewu ini juga memiliki banyak spot romantis untuk pasangan melakukan sesi foto prewedding. Kemudahan akses menuju Pantai Cemara Sewu juga merupakan nilai plus jika memilih pantai ini sebagai destinasi prewedding outdoor Yogyakarta kamu. Saat memasuki Pantai Cemara Sewu kamu akan disambut oleh rimbunan pohon cemara yang cantik dan memiliki vibe romantis. Masih jarangnya pengunjung yang datang juga membuat Pantai Cemara Sewu seakan pantai pribadi. Kamu dan pasangan bisa bebas berpose tanpa perlu terganggu dengan orang yang melihat atau lewat ke dalam frame fotomu.

  • Candi Ratu Boko

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Destinasi Prewedding Outdoor Yogyakarta

Kalau bicara tentang Candi Ratu Boko, sudah pasti hal yang terpikirkan adalah momen matahari terbenamnya ya. Sunset moment Candi Ratu Boko memang sudah terkenal di Indonesia, bahkan mancanegara. Karenanya jika kamu ingin mengabadikan momen preweddingmu di Candi Ratu Boko harus berusaha sedikit ekstra. Banyaknya pengunjung yang ingin berpose dengan latar belakang matahari terbenam dan penampakan keseluruhan candi menjadikanmu tidak bebas mengambil momen. Biaya yang dikenakan untuk melakukan sesi foto prewedding di Candi Ratu Boko juga cukup pricey jika kamu tidak mengalokasikan budget besar untuk prewedding. Tapi, Candi Ratu Boko tetap menjadi salah satu destinasi prewedding outdoor Yogyakarta favorit ya.

Baca juga,

Menikah Tahun 2020? Harus Tau Tentang Aturan Baru Ini!

Jika melakukan sesi foto prewedding outdoor di luar kota atau daerah tempat tinggalmu tentu saja menyenangkan dan sekaligus menjadi kesempatan untuk berlibur bersama pasanganmu ya. Tertarik menjadikan ketiga destinasi prewedding pasangan Ina dan Rezca tersebut sebagai destinasi sesi preweddingmu juga? Alienco Photo siap untuk mengabadikan momenmu bersama pasangan lho. Untuk yang penasaran lebih detil mengenai momen foto prewedding Ina dan Rezca bisa klik link di sini. Semoga artikel ini bermanfaat ya!