13 Venue Wedding Outdoor Jakarta dan Sekitarnya

13 Venue Wedding Outdoor Jakarta dan Sekitarnya

13 Venue Wedding Outdoor Jakarta dan Sekitarnya

Kalian pasti masih ingat artikel Top 9 Venue Wedding Outdoor Di Jakarta Versi Alienco tempo hari kan? Nah karena salah satu konsep pernikahan yang menjadi pilihan banyak pasangan pengantin saat ini adalah dengan wedding outdoor. Alienco masih punya beberapa list rekomendasi venue wedding outdoor buatmu dan pasangan, nih! Konsep ini sering diadopsi bagi mereka yang suka dengan suasana outdoor, traveling, atau pecinta alam. Tapi bukan hanya itu, bagi kamu yang ingin pesta pernikahan bak fairytale, wedding outdoor ini juga cocok banget. Selain karena di ruang terbuka yang menyatu dengan alam, banyaknya unsur alam di tiap dekorasinya menambah kesan pernikahan di negeri dongeng. Tentunya menikah di ruang terbuka memang membutuhkan perencanaan yang serius dan matang. Hal ini agar acara pernikahan benar-benar menjadi momen yang membahagiakan dan memiliki kesan tak terlupakan. Timeless!

Setelah artikel yang lalu Alienco membahas tentang venue wedding outdoor di Jakarta. Kini saatnya kami memperluas pilihan lokasi yang bisa menjadi pilihan buatmu dan pasangan. Yuk langsung saja simak 13 Venue Wedding Outdoor Jakarta dan Sekitarnya di bawah ini :

Depok dan Jakarta

Felfest Faculty Club Universitas Indonesia

Mendengar kata Universitas Indonesia tentu tak akan terasa asing kan. Ya, UI memang cukup terkenal selain sebagai kampus tempat belajar. Namun demikian kamu juga bisa menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor kamu di UI lho, yaitu di Falfest Faculty Club UI.

Kamu bisa juga mengundang tamu sampai 800 orang. Oh ya promo bertaburan lho karena venue ini baru membuka diri untuk tempat pernikahan. Ada juga Restoran Mang Engking dengan suasana danau dan hutan yang hijau.

Hidden Paradise

Jauh dari suasana perkotaan, menjadikan Hidden Paradise ini kurang dikenal. Namun demikian jika kamu ingin mengadakan pernikahan outdoor kamu di sini tentu akan sangat mendukung. Suasana yang teduh dan adanya kolam renang akan membuat suasana menjadi lebih romantis. Sedangkan biaya sewa cukup terjangkau, hanya dengan harga Rp 7 juta kamu dapat menggunakan tempat ini sebagai tempat untuk momen kenangan tak terlupakan kamu.

Taman Kayu

Meskipun kecil, tapi tempat ini cocok untuk kamu yang ingin menyelenggaraan pesta pernikaan outdoor. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor yang bernuansa intimate. Dengan harga sewa Rp 25 juta untuk 7 jam, rasanya tempat ini layak kamu pilih.

Bumi Harum Manis

Sebagai tempat pernikahan outdoor yang cukup handal, Bumi Harum Manis (BHM) dapat menjadi pilihan untuk pelaksanaan pernikahan outdoor kamu. Harga sewa yang cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 17 juta kamu juga akan dilayani oleh vendor-vendor pernikahan yagn berkualitas. Semua telah lengkap dari perencanaan sampai dekorasi dan katering. Jika kamu menginginkan dekorasi dan perabot yang serba putih, venue ini dapat menyediakannya. Tentunya nanti akan menjadikan suasana pesta pernikahan kamu akan lebih syahdu dan elegan.

Baca juga, 4 Inspirasi Outfit Cantik untuk Outdoor Wedding

Bella Rosa

Suasana romantis dan mewah terasa jika kamu memilih tempat ini sebagai tempat pernikahan outdoor kamu. Kesan klasik tampak dari berbagai interior yang ada di sudut ruangan. Selain itu taman outdoor akan menjadi tempat yang cukup menawan sebagai ajang penyelenggaraan pesta pernikahan kamu.

Terletak di daerah Kemang Jakarta ini tidak membutuhkan banyak tambahan dekorasi. Kamu dapat mengundang tamu sampai 500 orang. Sedangkan harga sewa adalah sebesar Rp 29 juta untuk sebuah acara paket pernikahan.

Museum Bank Mandiri

Menikah di lokasi dengan nuansa kota lama dapat kamu lakukan di venue ini. Meskipun dengan nuansa kota lama, namun pernikahan kamu akan tetap menjadi pernikahan yang romantis.  Dengan latar halaman yang cukup luas maka kamu dapat menentukan sendiri pilihan dekor yang kamu inginkan agar suasana pernikahan kamu menjadi lebih berkesan. Lokasinya juga cukup strategis yaitu di Kota Tua, Jakarta Barat, tentu tamu-tamu akan mudah datang ke pesta pernikahan kamu.

Azila Villa

Nuansa Bali juga dapat diperoleh di Azila Villa juga. Taman terbuka dan kolam renang menjadi andalan venue ini. Ini sangat cocok untuk pernikahan outdoor dengan konsep intimate. Azilla  Villa juga menyediakan 7 kamar ditur untuk persiapan pernikahan sebelum hari H tiba. Jumlah tamu yang dapat kamu undang sampai 400 orang, nah cukup banyak kan. Venue ini  terletak di daerah Jakarta Timur.

Bogor

Villa Aman D’sini

Nuansa Bali menjadi andalan utama venue ini. Jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ya. Villa Aman D’sini ini ditata dengan konsep  venue yang penuh dengan nuansa pulau Bali. Meskipun cukup sulit untuk menjangkau lokasi yang akan menjadi tempat pernikahan, namun pemandangan dan nuansa yang akan kamu dapatkan  akan cukup menghibur kelelahan kamu. Ada beberapa kamar villa dan juga kolam renang yang ada di kawasan ini. Yang lebih mengesankan karena ada pemandangan langsung ke gunung, tentu akan menjadikannya tampak sangat eksotik, apalagi untuk tamu-tamu yang dari daerah perkotaan akan sangat terkesan nantinya;.

Gunung Pancar

Lokasi yang cukup jauh dari perkotaan dengan nuansa pepohonan dan udara segar membuat Gunung Pancar ini menjadi alternatif yang cocok untuk pernikahan outdoor. Pernikahan outdoor kamu akan menjadi lebih eksotis dengan pepohonan pinus dan beratap langit yang biru ataupun penuh bintang di malam hari.

Rumah Putih Bogor

Resort yang mewah dengan fasilitas supermodern menjadikan pernikahan outdoor kamu akan tampak lebih elegan. Pemandangan pegunungan yang menjadi andalan akan membuat suasana pernikahan akan lebih romantis di Rumah Putih Bogor. Terletak di Kecamatan Cijeruk Desa Tajur Halang Bogor dapat menampung banyak tamu di taman yang luas.

Mangiare Cafe

Kamu ingin menyelenggarakan pernikahan outdoor kamu di Cafe, tidak masalah, karena Mangiare Cafe ini dapat mengakomodasinya. Dengan area yang cukup luas yaitu 1.100 m2 lokasi ini cukup representatif untuk menjadi tempat penyelenggaraan pesta kamu. Halaman parkir yang cukup luas membuat tamu yang membawa kendaraan akan merasa lebih nyaman. Pemandangan yang indah, asri dapat juga kamu nikmati dari kawasan Pakuan Bogor ini. Daya tampung tamu juga cukup banyak, yaitu sampai 300 orang.

Azila Villa

Nuansa Bali juga dapat diperoleh di Azila Villa juga. Taman terbuka dan kolam renang menjadi andalan venue ini. Ini sangat cocok untuk pernikahan outdoor dengan konsep intimate. Azilla  Villa juga menyediakan 7 kamar ditur untuk persiapan pernikahan sebelum hari H tiba. Jumlah tamu yang dapat kamu undang sampai 400 orang, nah cukup banyak kan. Venue ini  terletak di daerah Jakarta Timur.

Yuk simak Ini Dia Alasan Kamu Harus Memilih Konsep Outdoor Wedding!

Bekasi

Galea Belangi Bekasi

Jika pernikahan outdoor kamu ingin diselenggarakan di daerah yang cukup luas, maka Galea Belangi ini dapat mengakomodasinya. Lokasinya terletak di daerah Kawasan Rumah Perubahan. Jika kamu ingin menggabungkan nuansa outdoor dan indoor dalam pernikahan kamu, masih bisa kok kamu lakukan di sini karena di daerah ini selain area terbuka, juga ada bangunan-bangunan di dalamnya.

 

Nah, ternyata banyak juga kan pilihannya. Jadi sebaiknya kamu dari sekarang mulai menghubungi marketing venue yang menarik perhatianmu saja! Kemudian bisa berlanjut ke survey lokasi. Agar nanti kamu dapat menentukan tempat yang paling pas buat konsep outdoor kamu. Tempat mana saja yang kamu pilih, pastikan nanti akan menjadi tempat yang paling eksotis untuk momen pernikahan kamu, ya! Semoga bermanfaat! Yuk kalau punya rekomendasi lain, boleh banget dishare di kolom komen ya 🙂

Halo! Klik dibawah ini untuk melakukan chat via WhatsApp dengan Renny.

Chat dengan kami via WhatsApp